Rabu, 25 Januari 2012

Serang-Jakarta, gw menderita

SMS masuk HP gw, gtw lewat mana dan tiba2 bergetar disaku celana gw yang memang sedikit ketat (kurang bahan ala artis yang lagi irit), getaran itu membuat geli karena HP itu tepat berada di samping "sesuatu" gw, panggil saja "sahroni". gw cengengesan di depan kelas, pas banget waktu itu gw lagi presentasi mata kuliah "membaca" (lebih dari 14 tahun gw sekolah tapi masih aja diajarin membaca ma tuh dosen) sialnya lagi, matakuliah ini gw ambil untuk kedua kalinya karena gw dapet vitamin C, bikin gw mules!. makanya sampai saat ini gw malu sama nenek gw yang pinter baca rupa2 buku, mulai dari koran, quran sampai primbon dia dah jago baca. #cucu yang merana.
lanjut lagi sama "sahroni" yang malah ngerasa geli dan sontak z gw gmw diem di kursi dan jadi tontonan. #ampun dah. gw malah menikmatinya dan bukannya gw ambil tuh HP, gw malah nyengir kuda ngeliat temen2 yang lagi dengerin temen kelompok gw cuap2 tentang membaca, (nenek gw juga dah bisa baca x, Bu) : haha..



tapi setelah HP gw gak bergetar, gw jadi penasaran tuh ma isi SMS yang udah gak tanggung jawab bikin bangun "sahroni" ckckckckck
gw coba pengen ngintip tuh HP dan udah kaya maling yang gak mau ketauan warga udah maling  dalemannya.
perlahan-lahan posisi badan gw miring ke kiri, gw memegang sesuatu dan itu bukan HP gw, *anget! haha sial nich HP pake ngumpet segala, dan setelah tangan gw merogoh kantong celana, akhirnya gw dapet tuh HP yang udah buat gw salah pegang. ckckck
gw lihat layar HP gw, ternyata ada 5 SMS yang belum gw baca dan setelah gw buka inbox, isi pesannya sama semua tapi dari no nya berbeda. gila nih yang ngirim sms kompak banget ampe janjian nulis SMSnya bareng dengan isi pesan yang sama :D
isi SMSnya : "d1Man4 C0Y, jaD1 kUT K9aK?
Kunyuk tuh yang sms, Al4y Banet, pake angka segala, udah kaya plat No mobil bemo! haha
gw bales tuh si Alay, :
Gw: "itut kemenong Coy? gw agy mau cuap2 nih di kelas. (gaya banci taman sari) haha
Alay : K3 jKt c0Y, n08ar p3mb4c4aN PuiCi en P3m3nT45s4n S3n1. (makin bingung gw baca sms si Alay)
#kalo ada yang ngerti kasih tahu gw lewat bebe (Pinnya gosok di Ale2) wkwkwkwk
Gw : Astagor, Gw Khilap nich. wait me, kedap.
Alay : L0la, G04 M4u c4Pcus nih.
Gw : Rempong dah lw! ia bentar! (emosi tingkat Dewa dan Galau tingkat Bidadar telor)

percakapan gw ma si Alay udah beres karena gw cape bacanya dan cape juga ngetik tulisan alay kaya gitu,
hahaha
selain butuh konsentrasi penuh, gw juga malah bingung tuh sama si Alay yang masuk jurusan bahasa, (bahasa planet mana tuh yang dia pake) -.-"
gw pura-pura mikir, nyari alasan gmana caranya biar gw bisa keluar dan minta izin ma Dosen,
# mari kita pasang muka mikir -.-
(muka kerung, mata fokus, ambil pulpen dan coba lw gigit ujungnya, gmana rasanya?) wkwkwkwk

setelah gw nego ma dosen, gw diizin keluar kelas setelah gw kebagian cuap-cuap. T.T
bebas bersyarat dah gw, udah kaya terdakwa kasus korupsi di bank tingbating (ngambil dari istilah dosen)

toreng2, akhirnya gw beres cuap-cuap ampe berbusa, udah kaya si Alay yang gosok gigi pake sikat WC . weeekkkkssssss jijay dah..
gw bebas dan keluar kelas, gw liat Si Alay yang lagi kumpul bareng ma komplotan mahasiswi yang pada rempong kaya ibu2 arisan tetangga sebelah. pas gw dateng, langsung pada cuap ampe turun hujan lokal yang keluar dari mulutnya, muka gw basah T.T sial dah bau banget..
komplotan udah siap capcus, dan nangkring di depan gerbang kampus udah kaya joki three in one untuk mencari mobil bis.
"jakarta kosong-jakarta kosong" kendektur buka pintu, dan gw liat penumpang yang udah sesak nafas, engap, asma dan ayan gara2 saling berdesakan. #stres tuh kendektur, udah penuh gitu bilangnya kosong terus. gw gak jadi masuk karena gak mau jadi korban keganasan bis jakarta. ahahaha

bis berikutnya datang dan tetap sama, cuma agak kosong z gak kaya bis tadi.
cuma gw benci pas di mobil. gw dianggap patung. yang harus berdiri tegap dan di geser2 oleh kendektur untuk merapat.
Sial!!gw diapit dua cowok gede.
(gw jadi inget berita tentang pelecehan seksual didalam Bis)
gw takut di apa2in T.T ckckck,
tuh bapak2 malah ketawa ma gw, gw geli liatnya. #lw kipir gw cowok apapun :D hahaha
klo si Alay sih enak, kiri kanan ada cewek, jadi kalo pas mobil ngerem mendadak dia bisa cari kesempatan
buat meluk cewek biar gak terjatuh, ya minimal bisa pegang tangannya dan bilang "maaf, gak sengaja, Mbak" *adapsi dari trik gw :D haha

capek juga berdiri dari serang ampe jakarta, bikin semua badan gw keram kecuali si "Sahroni" yang malah pucet karena ketakutan :D wkwkwk
setelah sampai jakarta, gw malah ngantuk berat. mata gbisa di ajak kompromi dan memang benar akhirnya gw tepar didalam gedung dengan suasana dingin, bikin gw tidur pules ampe akhir pertunjukan.
Sial! jauh2 gw berdiri dari serang ampe jakarta cuma buat tidur:( nonton mah cuma bentar dan itu juga gw gak ngerti puisi yang dibacain kenapa ampe jingkrak-jingkrak gitu) korban bis juga kali yah :D ckckck

waktu tengah malam di sekitar jakarta. jalanan sepi, mobil bis udah balik ke kandang dan supirnya malah "jajan malam" ini sih udah biasa dan gak aneh lagi :D
ujung2nya, qta nunggu mobil lewat sambil makan batagoreng di Pinggir jalan, lumayan kenyang juga, mau makan di PH, tapi dah tutup
#alibi :D hhe

memang sedang mujur, setelah perut kenyang, ada supir angkot (SA) yang menawarkan diri untuk mengantarkan kami menuju serang dengan syarat yang memang mengocok perut gw :D

ini percakapan antara gw dan supir angkotnya:
gw : emang beneran mau bang nganter ampe serang? berapa?
S.A : 10rb aja /orang bang.tapi..
gw : tapi apa bang?
S.A : tapi ntar abang yang bayar tol serangnya, biar abang yang bayar tol jakartanya.
gw : (cuma iya iya aja) yang penting nyampe.

temen2 gw pada masuk, tapi si Alay malah nyuruh keluar lagi, (gak ngerti gw jga)
pas gw tanya kenapa dia nyuruh turun lagi, dia malah bilang :
Alay : lw mah kunyuk, abang yang dimaksud supir angkot itu, Lw! klo di jakarta itu, manggil orang yang gak dikenal dengan sebutan abang.

pas gw perhatiin kata2 si supir angkot. gw baru ngerti, klo abang yang di maksud itu gw, jadi gw harus bayar 10rb/orang plus bayar tol ke serangnya. soalnya klo ke jakartanya gw kan gak ikut naik mobil itu lagi.
#sialnya gw gak ngerti dan malah bilang iya ..iya aja. hahaha karena pengen cepat sampai serang :D haha
lalu, apa bedanya abang yang pertama dan kedua? -.-" gw bingung waktu itu.
baru kali ini buaya dikadalin :D untung ada bayawak yang menyelamatkan gw dan kawan2 yang lain :D









0 komentar:

Posting Komentar