Selasa, 24 Januari 2012

Tobat Playboy


Playboy?
tttttiiidaaakkkk!!!




Isu sih isu, tapi kalau berhubungan dengan kata "Playboy" ampun dah, gak lagi-lagi.. 
cukup semasa sekolah saja gelar itu diraih hehe..
kala itu sekalinya Jomblo beneran, gak ada yang percaya dan saat nembak cewek yang buat gw kesemsem (7hari tujuh malam dalam seminggu), Doi bilang : emang kamu udah putus sama Gi**? sama Ni*** atau sama D****? terus gw mau jadi yang ke berapa?"
i'm sorry googbye, doi pergi tanpa melihat kebelakang (takut kesandung x ya) (sial, padahal waktu itu gw jomblo beneran dan tanpa rekayasa sedikitpun dari sutradara) hhi
#nasib T.T
dari situ sich mulai kapok untuk pacaran lagi setelah putus kalau belum lewat masa idah (masa idah khusus buat cowok) #jangan tanya kenapa :P dan waktu itu gw lari menuju rumah (lari sampai pangkalan ojeg, selebihnya naik ojeg) gw gundah gelisah di kamar yang memang dari lahir udah berantakkan, gw lempar tuh bingkai foto Doi, buku cerpen, lirik lagu, dan celengan (gak ampe jatoh, sayang belum penuh ^.^). 
selain kamar yang berantakan, tampang gw juga berantakan kalau memang lagi ngamuk, kata orang sih kaya anak gorila kurang makan #praak, gw tampol dah. setelah itu gw mandangin cermin besar milik nenek gw yang memang sudah turun menurun dari jaman penjajahan, terlihat tapang kusut, mata bengkak kaya kena pipis bayi kecoa, rambut klimis (mana ramput spiky gw :@) #hilang sudah tampang David Beckham gw (boong dikit) :P protes gw tampol. hahaha
dengan tampang mirik kamar kamar gw yang berantakan gw lari dari kamar, gw muter2 cari gunung tinggi tapi kejauhan, yang gw lihat cuma tumpukan pasir yang agak tinggi milik *tttuuuuuuutttt* sensor Mak ihot. gw daki tuh tumpukan pasir, perjuangan menuju puncaknya memang banyak rintangan, selain gw harus mengendap2 biar gak ketahuan, gw malah nginjek *tembelek kucing yang masih basah* sial! tuh kucing gak punya malu buang kotoran di tempat umum, tidak ramah lingkungan! sumpah serapah gw ke anak kucing yang baru brojol dari janin Emaknya. 
akhirnya sampai juga di puncak tumpukan pasir itu dan gw teriak, Gw kapok-pok-pok gaganttiii-ggaaannnttiii pppaaacccaaarrrr (ceritanya menggema). setelah teriak, nafas gw terengah dan sedikit tersendat karena harumnya Tembelek kucing yang setia menempel di kaki gw dan masih nempel disela-sela jari gw. (hhuuueeekkkssss).
dari kejadian itu gw jadi agak dingin sama cewek, malah dingin banget, saking dinginnya gw, cewek2 malah gak mau deket gw (efek tobatnya playboy) tapi godaan memang selalu ada menghampiri, seakan menggelitik rongga hidung dengan bulu ayam.
setiap kali gw lewat Dago yang biasa jadi tempat tongkrongan gw, selalu terbesit kenangan-kenagan waktu gw masih muda. tapi namanya juga godaan, ada z cewek yang menarik perhatian gw, selain tuh body kaya gitar Spanyol (tapi gw seneng dengan istilah Imas Vibrator)* #nama tokoh drama yang sedang digarap sohib gw, itu senyumannya, bikin gw mesem-mesem sendiri, dan ternyata tuh Doi temen dari temennya temen chating gw. *hahahahasulit.
tapi gw cuma bisa ngelus dada rata gw (inget bulum lewat masa idah) ckckckckck..
alhasil gw gagalin tuh rencana kenalan ma Doi T.T. dalam hati gw, jodoh gak bakal disamber tukang ojeg.

beberapa bulan gw memang jomblo beneran, tak ada kekasih, pacar, kabogoh, dan harim, apalagi girlfriend tak adeu.. hmm tiap kali gw minta kenalin ma temennya cwe temen gw, pasti bilang "dia udah punya cowok, dan gak mau sama Playboy kaya lw!" Tuhan tttoooolllooonnnggg...
lagi2 tuh kata Playboy nempel di atas nama gw T.T
padahal gw dah tobat yah, hmm... sabar.. itu resiko.. tapi lama kelamaan gw jadi beneran jomblowan berturut2 selama 3 bulan, SSaaakkkiiittt..
tiap kali pulang sekolah pasti bareng temen-temen gw yang punya prinsip : "Anti Pacaran" zzzz... 
efeknya berkepanjangan dan malah jadi kutukan.. hmm,, ya sudahlah..

perpisahan sekolah tiba!
sial gw jadi bahan ledekan temen2, yang gak percaya gw jadi jomblo. seorang kawan bertanya: mana cewek lw? perpisahan sekolah kaya gini harusnya ma cewek lw, 3 tahun sekali! "
kacau tuh kata2, nusuk banget ke relung hati gw yang paling dangkal.. opss, maksudnya paling dalem.
dan inilah foto perpisahan dengan seorang wanita dan yang pasti bukan cewek gw, melainkan Nyokap gw ..


with my Emak

semoga setelah lulus SMK, image itu bisa hilang. Amin

Kutukan!
image itu tetap saja melekat padalah sikap gw masih biasa saja dan mencoba biasa saja dan seperlunya, hmm.. tetap saja ada isu seperti dulu.
pendaftaran kulian dibuka, gw ketemu masalalu gw, temennya temen waktu SMP, sial! CLBK tak terelakan meski malay juga sebenarnya, hahahaha..
kali ini setia, setia-setianya mantan Playboy (kata temen gw) :@ zzzzzz
setia untuk para Playboy banyak juga plesetannya:
  • SETIA = setiap semester ada
  • SETIA = setiap tikungan ada.





dan masih banyak lagi kata-kata yang bikin naik darah, (emang darah bisa naik)? -.-" 
saat sudah menginjak bangku kuliah, ingin rasanya hilang dari image playboy itu. hmm, apa bawaan lahir x ya? (amitamitamitamit) :D sok we yang mau mah :P hhi

hmm, singkat cerita (panjang teuing) :D
gw capek dengan image itu, dan gw putuskan untuk setia sama satu cewek, tapi dasar Sial memang tak bisa ditahan pake palang, Gw putus, hubungan kandas, hati gw panas, dan tampang jadi ganas kaya tukang nanas yang jualan di Monas. Ga to the Law (Baca: Galau) jadi makanan gw sehari-sehari, hmm..
karma kali ya :D, tuh cewek dapet pengganti duluan dibandingkan dengan gw, hahaha kalah start dah gw waktu itu...
dan akhirnya sementara waktu gw memang jomblo lagi, hingga akhirnya gw bener-bener pengen putus sama yang namanya tuh Galau :D hahaha (talak tilu sakalian). "
"Tuhan memang memberikan sesuatu yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan"
gila tuh kata2, singkat, padet, jelas dan bermakna. gak percuma gw bangun subuh buat ke kamar mandi yang dilanjutkan nonton TV dan dengerin ceramah sebelum gw tidur lagi :D wkwkwkwkw 
(jangan tiru kejadian ini dirumah) :*



move on, kaya judul lagu yang dinyanyikan oleh artis barat yang ampe sekarang gak ganti-ganti nama tapi gw selalu lupa namanya. gw mulai buka hati lagi buat cewek yang akan jadi bidadari gw. hmm, dan akhirnya dapet juga meski dengan perjuangan yang panjang dan keras (gak pake nginjek tembelek kucing lagi yang basah kaya selai keju pake pewarna abu-abu) wwweeeekkksssss.
dan akhirnya tobat gw diterima juga, tobat Playboy! dan karena gw udah tobat, gw ganti nama jadi Playmaker dan gw tambahin nama itu di belakang anam FB gw :D hahaha
(gw sambung-sambungin z dah)



NB: cerita ini ditambah dengan unsur Fiktif dalam pembuatannya, jika ada nama, kejadian yang sama. itu merupakan sebuah kebetulan semata. 

tunggu kegilaan selanjutnya ^.^



Andez Amsed Playmaker






0 komentar:

Posting Komentar