Jumat, 21 Oktober 2011

sohib-sohib seperjuangan

peran pertama untuk menjadi kompeni :D dengan Rokok yang tak pernah lepas meski sedang pentas dan ternyata rokok bisa membuat gw lebih tenang saat berada diatas panggung. hehe



foto bersama Sapardi Djoko Damono :D semoga ilmunya turun ke gw semua. Amin (ngarep.com)

F4 nya diksatrasia :D ckckck


gayagw pas di foto undah kaya Sapardi ya :D tapi ko gw keliatannya lagi merem >.< (tukang fotonya gak profesional) :@

aku ingin mencintaimu dengan sederhana :D

nah ini dia, teman tapi musuh :D kalo ketemu ribut terus tapi gak ribut beneran . hehe

waktunya kompeni dan rakyat berdamai :D jadi geli liat kumis gw pas pentas . >.<

satu untuk Semua "Diksatrasia"

sohib gw nie :D

di antara kalian :D hahahasik

nie cwe narsis juga :D cwe sendiri lagi . haha

0 komentar:

Posting Komentar